Trans Studio Makassar

Jumat, 12 Des 2015 | 11:00:00 WIB, Dilihat 329 Kali

Oleh Hamdan Arfandy

Trans Studio Makassar Trans Studio Makassar merupakan Theme Park indoor terbesar kedua di Indonesia, setelah Trans Studio Bandung. Di atas lahan seluas 2.7 hektare,

Baca Juga : Pantai Losari


Trans Studio Makassar merupakan Theme Park indoor terbesar kedua di Indonesia, setelah Trans Studio Bandung. Di atas lahan seluas 2.7 hektare, Trans Studio Theme Park menyajikan 22 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam empat kawasan dengan tema yang berbeda dan unik.

Trans Studio Theme Park dapat menjadikan hari - hari Anda penuh dengan keceriaan dengan memanjakan Anda beserta keluarga dengan faslitas-fasilitas yang telah tersedia. Trans Studio Theme Park siap untuk menyambut Anda dan membuat kunjungan Anda menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. 

Wahana bermain yang ada terbagi menjadi empat kawasan dengan tema berbeda. Antara lain, Studio Central, tema utamanya adalah Hollywood. Anda akan merasa seperti sedang berjalan menyusuri Walk of Fame yang ada di Hollywood. Disini juga terdapat arsitektur gaya Hollywood pada tahun 60-an. Rata-rata permainan yang tersedia adalah untuk anak yang sudah cukup besar seperti Bom-Bom Car, serta ada pula studio yang mempertontonkan tayangan khusus.

Lost City, Pada kawasan ini Anda akan menempuh beberapa perjalanan yang hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV ketika ekspedisi, memasuki hutan rimba dalam safari track. Semua yang bertemakan petualangan menarik akan menjadi bagian penjelajahan Anda. Explore the Lost City! Selain itu juga terdapat beberapa wahana permainan Anak seperti kereta-keretaan. Menjelajahi serunya Kota yang hilang.

Cartoon City, ini adalah dunia kartun yang penuh dengan warna - warni dan Anda juga dapat menyiapkan sebuah kamera untuk mengabadikan momen Anda ketika sedang berada di dunia penuh tawa ini. Sebuah dunia kartun yang sangat memikat dan penuh dengan imajinasi. Anda dapat berkelana untuk bertemu dengan tokoh - tokoh favorite anda. Pada area ini hampir semua permainannya dapat dinaiki oleh anak berusia dibawah 5 tahun, namun juga tetap ada batasan tinggi badan yang harus ditaati untuk keselamatan anak Anda. Putra-putri Anda pasti akan senang jika berada di wahana wisata ini.

Magic Corner, sebuah keajaiban berawal dari sini. Anda akan terpesona dengan sentuhan magis yang ada di tempat ini. Anda juga akan hanyut dalam sensasi yang ada di kawasan ini. Sebuah perjalanan akan menyihir anda dan membuat Anda begitu yakin dengan apa yang ada didepan mata. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban, petualangan yang akan menggembirakan serta menakjubkan. Dengan desain spooky dan sentuhan magis yang ada disana-sini akan membuat Anda hanyut di dalam sensasi yang ada.

Adapun wahana yang tersedia di Trans Studio Makassar, seperti Trans City Theater, menyajikan pertunjukan bertaraf internasional bermula musik indah, tarian cantik, kostum menakjubkan, cerita memikat berpadu dalam sesuatu drama musikal yang dibawakan dengan sepenuh hati. Dengan kapasitas sampai 500 orang.

Studio Tour, disini Anda dapat memperoleh kecanggihan teknologi yang bisa bikin anda terbang serta selamatkan dirimu dari ledakan besar lengkap dengan dampak green screen, bersua idola bukan hanya sekedar mimpi belaka. Anda dapat mengunjungi mereka di wax museum pertama di Indonesia. Jumpai pinky boy di fx-travaganza yang dapat membuat kamu tertawa terbahak.

Selain itu, ada pula Grand Esia Studio View, Hollywood Bumper Car, Bioskop 4D, Sepeda Terbang,  Rimba Express, Si Bolang, Jelajah, Safari Track, Balloon House, Karosel, Ayun Ombak, Angin Beliung, Kano Kali, Mini Boom Boom Car,  Putar Petir, Kids Studio,  Magic Thunder Coaster, Dragon's Tower, dan Dunia Lain.

Bagaimana menurut Anda tentang Trans Studio Makassar yang terdapat di Makassar? Menarik sekali bukan?



Pantai Losari
  • Pantai Losari

    Jumat, | 11:00:00 | 421 Kali


  • Pelabuhan Paotere
  • Pelabuhan Paotere

    Jumat, | 11:00:00 | 287 Kali


  • Benteng Roterdam
  • Benteng Roterdam

    Jumat, | 11:00:00 | 559 Kali