Air Terjun Bissapu

Jumat, 12 Des 2015 | 11:00:00 WIB, Dilihat 249 Kali

Oleh Hamdan Arfandy

Air Terjun Bissapu Air Terjun Bissappu terletak di Desa Bontosalluang, Kecamatan Bissapu. Jarak tempuh dari Kota Bantaeng sekitar 5 kilometer dengan lama perjalanan sekitar 15 menit

Baca Juga : Pantai Marina


Air Terjun Bissappu terletak di Desa Bontosalluang, Kecamatan Bissapu. Jarak tempuh dari Kota Bantaeng sekitar 5 kilometer dengan lama perjalanan sekitar 15 menit. Perjalanan menuju tempat air terjun tersebut melewati beberapa tanjakan dan berkelok-kelok, tapi jalanannya sudah bagus.

Jika anda ingin melihat keindahan panorama dari air terjun tersebut, sebaiknya kesana di waktu pagi hari atau sebelum siang hari. Anda akan merasakan udara sejuk ditambah dengan keindahan air terjun yang begitu indah dipandang mata.

Kalau ingin melihat air terjun dari dekat, maka anda terlebih dahulu akan melewati beberapa anak tangga yang bersusun dengan rapih sambil melihat pancuran air terjun dari kejauhan jauh. Keindahan panorama alam Air Terjun Bissappu tidak diragukan lagi karena akan memberikan nilai tersendiri di hati para pengunjung. Penasaran? Silahkan berkunjung di tempat wisata ini.



Pantai Marina
  • Pantai Marina

    Jumat, | 11:00:00 | 269 Kali